Mie Aceh Ujoeng Rimba

Mie Aceh Ujoeng Rimba
Jl. Condet Raya
Telp : 0812 8284 7720

Buat Kamu yang kebetulan berada di daerah Condet dan pencinta masakan Aceh, Kamu bisa mencicipi makanan di Restoran Mie Aceh Ujoeng Rimba yang terletak di Jalan Condet Raya ini. Menu makanan Aceh yang bervariasi seperti Mie goreng Aceh spesial, Mie Kepiting hingga ke Roti Cane ada disini. Sewaktu saya dan teman saya, Feedaatje dan Mas Teguh Sudarisman, mampir ke restoran ini, kami memesan Mie Goreng Aceh, Es Teh Tarik, Kopi Saring dan Roti Cane Susu. Mie Goreng Acehnya sedikit pedas dan kaya dengan rasa bumbunya. Mie Aceh di Restoran Ujoeng Rimba ini tidak basah seperti Mie Aceh yang beberapa kali saya coba di tempat lain. Bagi para pembenci bawang seperti saya, pasti akan gembira melihat topping mie-nya yang bukan berupa bawang merah mentah yang baunya aduhai, melainkan emping dan timun. Yay!

Kalau kebetulan sedang tidak ingin makan makanan berat, Kamu bisa memesan Roti Cane Susu ditemani Kopi Saring. Duo menu ini sangat Saya rekomendasikan. Kami bertiga yang sudah kekenyangan tidak kuasa menolak Roti Cane Susu yang rasa manisnya pas dan yummy ini. Oh iya, kalau kebetulan memesan kopi saring, jangan lupa menengok cara pembuatannya. Unik lho.

Restoran Mie Aceh Ujoeng Rimba ini berasal dari Aceh Pidie. Sebelum pindah ke Condet, dulu restoran ini berlokasi di belakang Stasiun Kalibata. Tempatnya yang strategis di pinggir jalan mudah ditemui, apalagi dengan catnya yang berwarna hijau terang. Jangan kuatir soal harga. Harga makanan disini cukup terjangkau, dengan kisaran harga dari Rp. 3.000 hingga Rp. 20.000.

Asik kan…..yuk mampir!

2 thoughts on “Mie Aceh Ujoeng Rimba

Leave a comment