Keliling Indonesia Gratis, yuk! :)

Pengen jalan-jalan keliling Indonesia tapi budget tipis?

Hooo…..jangan kuatir temans, Detik Com lagi punya program menarik jalan-jalan keliling Indonesia gratis! asli, gratis..tis..tis. Namanya ACI (Aku Cinta Indonesia). Ini sih udah ACI ke 2 yah. ACI yang pertama itu diadainnya tahun lalu. Nah, salah satu peserta ACI 1 itu temen saya, Atre. Kalo ngeliat tulisan-tulisan para peserta ACI 1 sih seru banget ya. Keliling Indonesia gratis! siapa coba yang nggak mau jalan-jalan gratis, termasuk saya πŸ™‚

Caranya gampang banget lagi., cuma daftar doang disini . Tapi cepetan ya, soalnya pendaftaran ditutup akhir Bulan Juni ini. Buruan lah…. πŸ™‚

Ps. Saya udah daftar lohh. Doakan saya ya *ala Takeshi Castle* πŸ™‚

Advertisements

One thought on “Keliling Indonesia Gratis, yuk! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s