Keliling Indonesia Gratis, yuk! :)

Pengen jalan-jalan keliling Indonesia tapi budget tipis? Hooo…..jangan kuatir temans, Detik Com lagi punya program menarik jalan-jalan keliling Indonesia gratis! asli, gratis..tis..tis. Namanya ACI (Aku Cinta Indonesia). Ini sih udah ACI ke 2 yah. ACI yang pertama itu diadainnya tahun lalu. Nah, salah satu peserta ACI 1 itu temen saya, Atre. Kalo ngeliat tulisan-tulisan para…

Kemah Petualang Cilik

Ada acara bagus nih buat adik-adik, ponakan-ponakan, anak tetangga, de el el. Mari….. ———– BERTUALANG DI AKHIR PEKAN PAS LIBURAN, YUK! Aku mau, aku mau! Aku mau menghirup udara bersih, menabung oksigen untuk paru-paruku Aku mau mengusap segarnya embun pagi, menjejak rerumputan menyapa daun dan dahan Aku mau bermain-main di beningnya air sungai Aku mau…

Pre Order Kaos Amal Konservasi Penyu

Eh eh…..temen saya Maman mau bikin kaos Konservasi Penyu nih. 15% dari harga kaos akan disumbangkan untuk kegiatan konservasi penyu di Ujung Genteng. Kaosnya lucu lohh…..ayo mari dibeliii 🙂 Keterangan lengkapnya disini yaaaa….

Konser Horas 3 Generasi

Paling seru kalau nonton konser musik apalagi kalo di dalam konser musik itu, semua artisnya merupakan penyanyi Indonesia berdarah Batak yang sudah tak asing lagi di kancah permusikan Indonesia. Nah, Di Konser Horas 3 Generasi ini, penyanyi batak dari 3 generasi berkumpul dalam satu panggung pertunjukan musik kolosal. Seru kan? Pengisi acaranya macam Hutauruk Sister,…

Pameran Wisata

Dapet info dari Mas Teguh Sudarisman tentang pameran wisata ini. Buat yang mau dapet info diskon spesial dan paket wisata menarik jangan lewatkan ya.. 1. Garuda Indonesia Travel Fair Jakarta Convention Center, 8-10 Oktober 2010 2. Indonesia Travel & Holiday Fair Grand Indonesia, 28-31 Oktober 2010 3. Surabaya International Travel Fair Grand City Ballroom Surabaya,…

Vote Fotoku Dongs :)

Iseng-iseng ikutan Holiday Inn Photo Competition di Facebook. Kali-kali aja dapet hadiah liburan gratis ke Bali…hehehehe… Bantuin vote fotoku dong biar menang 🙂