Terapi Sengat Lebah

Kamu punya masalah berat badan, rematik atau mungkin masalah pada syaraf? Nah, mungkin kamu harus mencoba pengobatan Terapi Sengat Lebah. Seperti namanya, Terapi Sengat Lebah ini memang menggunakan Lebah Madu sebagai alatnya. Lebah Madu yang digunakan berjenis lebah pekerja. Cara pengobatannya begini. Hampir mirip dengan akupuntur yang menusukkan jarum di titik-titik tertentu di sekujur tubuh, Terapi Sengat Lebah juga menyengatkan lebah di titik-titik tertentu di tubuh. Rasanya? Menurut Mas Gibral, salah satu pasien Terapi Sengat Lebah, ketika lebah disengatkan ke tubuh rasanya nyeri dan panas yang luar biasa selama beberapa saat.

Boleh dibilang, inilah kali pertama saya mendengar dan melihat secara langsung pengobatan Terapi Sengat Lebah. Saya dan sahabat saya, Nevy Elysa, terkesima menyaksikan Bapak Mudakir sang terapis menyengatkan lebah ke tubuh pasiennya. Lebih terkesima lagi sewaktu mendengar jerit kesakitan dari seorang pasien cewek yang sedang menjalani pengobatan. Agak mengerikan, sih.

Biasanya dalam sekali pengobatan, pasien diberikan 5 sampai maksimal 30 sengatan tergantung daya tahan tubuh si pasien. Tetapi pasien yang pertama kali berobat hanya diberikan beberapa sengatan dulu. Soalnya nih, menurut Pak Mudakir, Terapi Sengat Lebah bisa memberikan beberapa efek samping. Contohnya demam atau bekas sengatan menjadi bengkak. Tapi efek samping itu hanya terjadi waktu pertama kali pengobatan saja.

Mau tahu khasiat pengobatan Terapi Sengat Lebah ini? Nah, Mas Gibral mengaku dulu kakinya tidak bisa digerakkan sama sekali sehabis cedera bermain bola. Setelah dua kali menjalani pengobatan, kakinya sudah mulai bisa dibuat berjalan, bahkan dia sudah bisa naik tangga, loh.

Nah, seru kan pengobatan Sengat Lebah ini? Yuk…yuk berobat kesini.

Ps. Waktu saya berkunjung kesana, ada anak yang ikut Terapi Sengat Lebah untuk menghilangkan minus di matanya. Gak perlu operasi lasik dong 😛

Pengobatan Terapi Sengat Lebah
Taman Wisata Lebah
Komplek Wiladatika Cibubur
(sebelah kiri pintu keluar tol Cibubur dari arah Jakarta)
Telepon : (021) 8445104, 84598457
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s