Happy Beachday!

Bagaimana cara terbaik untuk merayakan ulang tahun? Jalan-jalan dong tentunya. Apalagi kalo bisa melihat sunrise dan sunset di pulau dengan pantai terindah. Saya lupa sejak kapan punya tradisi merayakan ulang tahun dengan jalan-jalan. Ya enggak tiap tahun sih. Tapi emang kalau bisa tiap tahun saya merayakannya di tempat yang berbeda. Begitu juga saat ulang tahun…

Artikel Bali Timur di Majalah CHIC

Saya pengen banget bisa menulis artikel tentang Bali. Selain karena masih banyak sisi Bali yang ‘layak jual’ juga karena beban nama. Lagian asik aja gitu kalo ditanya, “orang Bali udah pernah nulis tentang Bali belom?” trus saya bisa jawab dengan ceria “udah dong!” 🙂 Tapi Bali termasuk tempat yang udah banyak ditulis dimana-mana. Susah aja…

Goodbye 2010!

Menjelang pergantian tahun, saya ingin mengenang kembali perjalanan-perjalanan saya di tahun 2010. Perjalanan yang mewarnai hari-hari libur saya, perjalanan bersama teman-teman baik dan teman-teman baru saya dan perjalanan yang tentunya tidak akan terlupa. 9 Januari 2010 : Curug Cibeureum Saya mengawali tahun 2010 dengan trip ke Air Terjun Curug Cibeureum di Taman Nasional Gunung Gede…