Artikel Bali Timur di Majalah CHIC

Saya pengen banget bisa menulis artikel tentang Bali. Selain karena masih banyak sisi Bali yang ‘layak jual’ juga karena beban nama. Lagian asik aja gitu kalo ditanya, “orang Bali udah pernah nulis tentang Bali belom?” trus saya bisa jawab dengan ceria “udah dong!” πŸ™‚

Tapi Bali termasuk tempat yang udah banyak ditulis dimana-mana. Susah aja gitu kalo mau jual ke majalah. Nah, untungnya nih, kampung saya tercinta terletak di Bali Timur yang lumayan jarang diekspos dibanding tempat-tempat lain. Ya udah deh, saya niatin tuh waktu pulang kampung tahun lalu menjelajah tempat-tempat asik di Bali Timur ditemani sepupu saya yang baik hati, Gede Vidyana. Kita berdua naik motor panas-panasan keliling pantai-pantai dan Tirta Gangga. Saya juga pergi sendirian ke Taman Ujung naik ojek dan nyasar di Pasar Karangasem karena saya engga tau alamat tante saya. Hehehehe. Untunglah saya diselamatkan sepupu saya Oka Budiman. Hahahaha :))

Akhirnya, setelah menunggu beberapa bulan lamanya dan berputar dari satu majalah ke majalah lain, artikel Bali Timur saya sebanyak 4 halaman dimuat di Majalah CHIC No. 84 Bulan Maret 2011. Ihiyy….

Ps : Terima kasih spesial buat Gede Vidyana yang udah nganterin keliling-keliling πŸ™‚

 

Advertisements

One thought on “Artikel Bali Timur di Majalah CHIC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s