Dumai punya Cinta!

Dumai 1

Dumai 2

Dumai 3

Dumai 4

Dumai 5

Tidak ada yang istimewa dari kota kecil ini. Kota yang jauh dari kata sejuk. Kota yang namanya tidak termasuk dalam pilihan para pelancong kecuali anak-anak yang kembali pulang ke rumah atau pekerja yang kembali sibuk. Tidak ada pantai yang bisa dinikmati, tidak ada dingin yang bisa diresapi. Tidak ada. Kota ini hanya punya Cinta!

Cinta sepasang manusia yang akhirnya dipersatukan di gereja kecil di dekat dermaga. Cinta sahabat yang rela menjalani waktu panjang di tengah jalanan demi melihat bahagia karibnya. Cinta sahabat seperjalanan yang memilih tawa sebagai pamungkas panas dan sepi.

Kota ini juga punya cinta untuk para pencinta dermaga yang berharap seseorang akan datang. Kota ini memiliki makanan lezat dan enak yang dibuat dengan cinta untuk para penikmatnya. Dan lihatlah sisa danau yang menjadi saksi pernah ada cinta yang dilemparkan disana.

Dan ketika seseorang yang berada ratusan kilometer jauhnya selalu menemani di perjalanan menyusuri menit-menit sepi kota ini lewat suara, kamu akan yakin. Kota ini memiliki cinta!

Advertisements

3 thoughts on “Dumai punya Cinta!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s